Contoh Banner Sate Seafood

Contoh Banner Sate Seafood - Contoh banner atau mockup banner sudah ada di blog ini. Ada jamak mockup yang bisa dijadikan ide atau gagasan bagi Anda yang hendak mencetak banner. Salah satunya silakan masuk ke sini.

Contoh banner sate yang sudah pernah kami cetak adalah sate seafood jajanan kekinian. Pelanggan yang memesan berdomisili di Arjasari, selain banner vertical, Kang Eman – namanya juga mencetak spanduk.

Contoh Banner Sate Seafood

Jadi ada dua macam Banner Sate Seafood yang bisa menjadi Contoh.

1) Spanduk 


Contoh spanduk sate seafood bakar dan goreng ini berukuran 2 meter x 0,8 meter. Selain spanduk ini, terdapat cetakan serupa namun ukurannya berbeda.



Sengaja spanduknya dibikin rame, sesuai permintaan dari pelanggan. Dalam spanduk yang berukuran 3m x 0,8m ini mengandung unsur promosi bahwa jajanannya sehat, semua makanan serba dua ribu dan terdapat semboyan atau tagline, “Rasanya Ancaman”.


2) Banner Vertical atau X-Banner

Kami mendapat kiriman berita kalau spanduk dan x banner-nya sudah mulai dipasang dan berhasil menyita perhatian pembeli warga sekitar yang suka dengan sate seafood bakar dan goreng.



Kang Eman pun mencetak banner vertical atau x-banner kepada kami. Ukurannya standar saja yaitu lebar 60cm dan panjang 160cm.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama