Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung - Contoh Piagam Penghargaan & Peserta Renang di Kabupaten Bandung — Piagam penghargaan atau sertifikat merupakan surat simbolis yang ditulis dan dicetak kemudian ditandatangan oleh orang-orang yang berwenang.

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung


Lazimnya, piagam atau sertifikat penghargaan tersebut diberikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Seperti; orang yang berprestasi baik itu lomba atau belajar. Peserta sebuah pelatihan pun biasanya mendapatkan sertifikat sebagai tanda partisipasi mengikuti kelas.


Baru-baru ini pelanggan Digital Printing Bandung – Soreangkupod memesan secara online piagam penghargaan sebanyak 220 lembar. Masing-masing lembar dicetak dengan nama-nama penerima yang berbeda-beda.


Awalnya, pelanggan kami ini merasa agak bingung, bagaimana cara mencetak satu per satu dengan mesin inkjet di tempatnya? Namun, setelah berdiskusi, kami coba tawarkan solusi cara mudah mencetak ratusan lembar piagam penghargaan sudah berikut nama-nama yang berbeda-beda.


Merasa mendapatkan solusi, akhirnya pelanggan ini pun menyerahkan pengerjaan cetak piagam penghargaannya tersebut kepada kami. Bahan kertas yang kami pergunakan adalah Art Carton 310 gsm. Kami menggunakan mesin cetak moderen untuk mencetak berbagai macam kertas, semisal; kartu nama, brosur, poster, siteplan termasuk piagam penghargaan.


Setelah pengerjaan piagam penghargaan sebanyak 220 lembar ini selesai, kami pun segera mengirimnya ke tempat tujuan. Dengan menggunakan GoSend, 220 lembar kertas Art Carton telah diterima oleh pemesan dengan baik.

Testimonial Pelanggan

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung


Dan pada dini hari (Sabtu, 30/10), pada pukul 00.29 pelanggan kami ini tidak bisa menahan perasaannya. Beliau mengirimkan pesan singkat lewat Whatsapp, “Saya puas dengan hasilnya.”


Contoh piagam penghargaan – Ingin cetak online piagam seperti ini? Hubungi Digital Printing Bandung – Soreangkupod : 0877-3000-2644


Merasa puas dengan hasil cetak Piagam Penghargaan sebanyak 220 lembar, pelanggan kami ini pun melanjutkan pesanan cetak piagam penghargaan lainnya dengan jumlah yang lebih banyak.


Untuk mencetak sebanyak 400 lembar, jumlahnya hampir sama dengan 1 rim kertas. Kami menawarkan proses pengerjaannya dengan cara di-offset. Dengan menggunakan mesin non digital printing, sebuah hasil yang presisi sangat bergantung pada operator mesin yang mengawal pengerjaannya.


Maka kami pun menyampaikan disclaimer yang intinya menegaskan kalau hasil cetak menggunakan mesin offset (manual) akan berbeda dengan cara cetak digital.


Pak Deni – Pelanggan kami ini pun mengerti dan memberi syarat, “Asal kertasnya sama dengan kemarin.”

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama