Contoh Banner Laundry

Contoh Banner Laundry - Contoh Banner Laundry — Laundry adalah lini bisnis yang dari waktu ke waktu kian menjamur. Banyak sekali pebisnis bidang jasa yang menawarkan cuci baju untuk warga di sekitarnya termasuk di Kabupaten Bandung (Soreang dan sekitarnya).

Salah satu pelanggan kami memesan banner atau spanduk laundry dengan ukuran 50 cm x 150 cm (spanduk vertikal). Di dalam spanduknya, pemesan menginginkan beberapa poin.

headline, “SLOW DOWN LAUNDRY” memakai font Impact – ukuran tulisan lebih kurang 200 point.

Business branding, “Rumah Laundry” – menggunakan font Bubble Bobble – ukuran font-nya sekitar 370 point.

Tulisan penawaran, “6000/kg” – menggunakan font Arial Bold dengan ukuran lebih kurang 255 point.

Warna spanduk gradasi biru – putih dengan warna biru mendominasi. Beri aksen tanda air berupa pakaian yang mewakili usaha jasa cuci baju.

Menuliskan kata-kata promosi, “GRATIS Antar Jemput!!” – menggunakan tipografi dengan kesan berteriak. Font yang pas adalah Badaboom BB.

Mencantumkan nomor chat Whatsapp.

Sebelum kami mencetak pesanan banner spanduk laundry di atas, seperti biasa kami memperlihatkan terlebih dahulu ke pemesan. Setelah sepakat, pemesan memesan 2 lembar spanduk tersebut.
Font yang Dipergunakan dalam Banner / Spanduk

Berikut ini sumber atau tempat asal dari font yang dipergunakan dalam contoh banner laundry ini.Font Impact – tidak perlu kami share tautannya karena font ini termasuk default di setiap komputer.
Bubble Bobble bisa Anda cek dan unduh di sini.
Huruf Arial Bold – juga tidak perlu kami arahkan sumber font-nya karena sama halnya dengan Impact – Anda bisa menemukan pada komputer yang selama ini biasa dipergunakan.
Badaboom BB – Anda dapat mengunduh font ini di Dafont.

Adapun komponen icon Whatsapp bisa mengambilnya di internet – banyak sumber yang menawarkan Anda agar mengunduhnya. Pun dengan gambar baju yang sedang dijemur – ada banyak di online.

Anda berminat memesan banner/span? Bisa menghubungi Soreangku – Digital Printing Bandung atau WA: 0877-3000-2644.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Spanduk Purna Tugas

Contoh Banner Toko Pertanian

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung