Cetak Kertas Samson Alas Kaki Cuci Mobil

Cetak Kertas Samson Alas Kaki Cuci Mobil - Kertas coklat yang biasa dipergunakan untuk alas kaki setelah beres mencuci mobil adalah bahan samson - namanya. Dan salah satu unit usaha jasa pencucian mobil yang berada di Soreang sudah memesan online Cetak Keras Samson Alas Kaki Cuci Mobil beberapa waktu yang telah lewat.

Cetak Kertas Samson Alas Kaki Cuci Mobil

Cetak Kertas Samson Alas Kaki Cuci Mobil

Pelanggan kami yang memesan kertas tersebut adalah Carwash 24 Soreang yang berlokasi di bilangan Jalan Exit Tol Soroja, Kp. Paniisan Desa Parungserab Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Kertas Samson adalah nama bahan kertas warnanya coklat kayu dengan permukaan kasar serta memiliki serat wajar bila kertas tersebut nampak klasik. Kertas ini pun populer di sebagian kalangan dengan sebutan Craft Paper atau kertas craft.

Selain biasa orang-orang cetak untuk alas kaki setelah selesai mencuci mobil, kertas samson pun lazim menjadi bahan untuk pembuatan:

  1. Packing atau pembungkus, 
  2. Paper bag
  3. Hang tag, dan 
  4. Amplop folio.
Menyoal ketebalan, kertas bahan samson ada yang berukuran cukup tebal 280 gsm (karton samson) dengan ciri-ciri kedua sisinya berbeda warna. Dan yang lebih tebalnya daripada 280 gsm, yaitu 500 gsm yang mana kedua sisinya berwarna sama. 

Cetak Kertas Samson Alas Kaki Cuci Mobil

Bahan Samson merupakan kertas yang diproduksi lewat proses daur ulang moderen serta berwarna coklat. Selain biasa dipergunakan untuk alas kaki setelah selesai pencucian kendaraan roda 4, dipergunakan untuk membuat paperbag dan bungkus. Gramatur kertas samson yang umum dipergunakan oleh masyarakat adalah 70 gram dan 80 gram.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama