Cetak Kertas Label Kerupuk Ikan

Cetak Kertas Label Kerupuk Ikan - Kerupuk adalah cemilan yang terbuat dari tepung tapioka menjadi adonan yang dicampur dengan ikan atau udang agar memiliki rasa.

Cetak Kertas Label Kerupuk Ikan

Cetak Kertas Label Kerupuk Ikan


Pembuat kerupuk biasa mengukus adonan tersebut hingga matang lalu diiris menjadi beberapa potong. Setelah itu mereka menjemurnya hingga kering sebelum akhirnya digoreng.


Menurut sejarahnya, kerupuk sudah ada sejak lama. Wikipedia menyebutkan, sejarawan Fadly Rahman kerupuk sudah menjadi kudapan masyarakat Indonesia sejak abad ke-9 atau ke-10.


Setiap memproduksi kerupuk, ada tiga proses utama; pembuatan, pengeringan dan pemasakan. Di Indonesia khususnya di Soreang kabupaten Bandung, kerupuk ini lazim menjadi teman makan nasi sebagai lauk. Bahkan tidak jarang ada orang yang merasa kurang bila makan berat tidak ada kerupuk.


Dan kerupuk yang paling banyak di masyarakat adalah kerupuk ikan dan udang. Setidaknya, setiap makanan yang selalu ada kerupuknya adalah lotek atau gado-gado. Makanan lain yang selalu juga menghadirkan kerupuk makanan khas Padang, Sunda dan lain-lain.

Cetak Kertas Label Kerupuk Ikan

Kerupuk ikan memang menjadi makanan atau cemilan favorit bagi jamak orang baik di desa atau kota. Bahkan kerupuk ikan merupakan makanan pendamping di saat makan berat.

Biasanya penjual membungkus cemilan ini dengan menyertakan label dengan nama perusahaan yang dicetak menggunakan kertas. Kami belum lama ini memenuhi pesanan pelanggan yang mencetak label bahan kertas HVS 75 gram.


Label ini ada dua ukuran; 4 x 3 centimeter dan 7 x 5 centimeter. Secara desain, kertas label kerupuk ikan memiliki karakteristik seni yang berbeda daripada label kertas sejenis yang perusahaan lain buat.

Bisa sama-sama perhatikan, label kertas di atas nampak berbeda dengan label kertas untuk melengkapi bungkus kerupuk yang perusahaan lain buat. Warna cetakannya hijau tua(forest green) yang dikombinasikan dengan warna krem (cream).


Untuk Anda yang berminat pesan online cetak kertas label seperti ini bisa menghubungi Digital Printing Bandung – Soreangkupod via WA: 0877-3000-2644.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama