Categories: banjaranx-banner

X-Banner Sate Seafood

X-Banner Sate Seafood — Di dalam dunia digital printing, istilah x-Banner telah begitu populer sejak awal kemunculannya. Dan kalau ada pertanyaan, “Sejak kapan orang menggunakan x-banner?” Maka akan ada jamak jawaban.

Kehadiran X-Banner di Indonesia

Lebih dari 10 tahun yang lewat, sudah jamak masyarakat yang mempunyai sebuah tujuan baik itu promosi, sosialisasi ataupun edukasi menggunakan x-banner saat mengkomunikasikan agar diperhatikan serta dibaca.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia), Bandung — menyebutkan, terdapat pengaruh yang besar dari penggunaan x-banner dalam promosi (pelayanan pendidikan).

Dengan menggunakan konsep Taro Yamane lalu data dikumpulkan
lewat teknik wawancara, angket, studi kepustakaan, dan observasi didapatkan hasil bahwa tampilan promosi, isi pesan promosi, dan intensitas penyajian promosi menggunakan x-banner berpengaruh secara kolektif terhadap perhatian, minat, keinginan serta kecenderungan berperilaku ke arah positif.

BACA JUGA: Spanduk Jajanan Kuliner di Soreang

X-Banner Sate Seafood

Mendengar kata, “sate” yang terbersit di benak kita pastinya sama; daging ayam, kambing atau sapi. Akan tetapi kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat termasuk di Kabupaten Bandung – sebuah trend, yaitu sate seafood.

Sate seafood adalah varian baru makanan olahan yang tengah viral. Bahan utama sate ini adalah hewan laut yang dikombinasikan dengan aneka tepung dan ditambah dengan bumbu.

Tidak saja sate, makanan seafood yang menemani dan dipasarkan adalah siomay yang memiliki beberapa rasa, sebut saja; udang, kepiting serta lobster.

Sate seafood memiliki harga yang terbilang ramah di kantong namun bercita rasa enak sehingga tidak heran makanan ini kini kian banyak penyukanya.

Jika pembaca baru tahu dan ingin mencoba sate seafood – tidak usah kuatir – karena ada banyak pedagang kuliner yang menjual sehingga mudah dijumpai. Salah satunya, pelanggan kami menjual sate seafood dan beberapa waktu yang lalu memesan x-banner yang berdomisili di Arjasari – Banjaran.

Di dalam X-Banner Sate Seafood-nya tersebut menjelaskan beberapa jenis makanan berupa bakar dan goreng yang bisa dipilih, seperti:

  • Sosis
  • Crabstick
  • Fishroll
  • Salmon Ball
  • Cikwa
  • Dumpling Cheese
  • Kornet
  • Scallop
  • Nugget
  • Dan lain-lain.

Pembaca … Anda pun ingin memesan seperti X-Banner Sate Seafood? Silakan hubungi kami di Whatsapp.

admin

Digital Printing Bandung - Soreangkupod melayani pembuatan spanduk, x-banner, brosur, piagam, kartunama, stempel, buku, poster dan lain-lain. WA ke 087730002644

Recent Posts

Contoh Stiker Pertanian

Alur Pemesanan dan Pengiriman Cetak Stiker

4 months ago

Cara Mudah Order Plakat di Kabupaten Bandung

CARA MUDAH ORDER PLAKAT di KABUPATEN BANDUNG - Bagi Anda yang berminat membuat plakat, hubungi…

5 months ago

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod ~ Anda berminat order cetak online seperti…

7 months ago

Banner / Spanduk HNI

Banner / Spanduk HNI ~ Anda berminat mencetak Banner atau Spanduk HNI seperti ini kepada…

7 months ago

Pesan Plakat di Bandung

Untuk Anda yang ingin pesan plakat bisa menghubungi Digital Printing Bandung - Soreangkupod via WA:…

8 months ago

Contoh Spanduk Backdrop FGD

Contoh Spanduk Backdrop FGD - Berminat pesan online cetak spanduk seperti ini? Sila hubungi: 0877-3000-2644

8 months ago