Categories: stiker

Stiker Label Bayi Baru Lahir

Stiker Label Bayi Baru Lahir – Setiap orang dewasa yang berumah tangga terutama para ibu tentunya merasa senang dengan berkah yang Tuhan berikan berupa bayi. Suka cita tentu saja meramaikan hati dan pikiran, tidak saja bagi ibu tapi bagi semua orang yang berada di lingkungannya khususnya keluarga.

Melansir informasi dari Republika pernah memberitakan tentang sunah Rasulullah SAW saat menyambut kehadiran anak yang dilahirkan setiap muslimah. Seperti mengabari sanak saudara sehubungan kelahirannya itu.

Sebagaimana Allah berfirman, “Lalu Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedangkan dia sedang berdiri shalat di mihrab (ia berkata), ‘Sesungguhnya Allah membuatmu gembira dengan lahirnya (seorang puteramu);Yahya.'”

Dan bagi bayi yang lahir ke dunia, maka sunahnya untuk memperdengarkan kumandang adzan dan qomat dekat kedua telinga sang buah hati. Tujuannya, semoga dengan mendengarkan adzan dan qomat kelak bayi menjadi seorang yang saleh atau salehah.

Bentuk rasa syukur serta tanggung jawab lainnya, kedua orang tua tentu saja wajib membesarkan anak. Lalu mempersiapkan nama yang terbaik bagi buah hati.

Sudah lazim bagi setiap orang tua menyampaikan doa bagi anak yang lahir lewat nama. Sehingga tidak saja menjadi identitas, nama tersebut menjadi pengantar doa bagi anak setiap saat.

Sunah nabi Muhammad lainnya yaitu aqiqah dan mencukur rambut sang anak. Dan orangtua menyelenggarakan penyembelihan aqiqah sebagai rasa syukur atas karunia yang telah Allah SWT beri.

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, “Masing-masing anak yang baru lahir tergadai dengan aqiqahnya, (sampai) disembelihkan (aqiqah) itu untuknya pada hari ke-7, dicukur rambutnya serta diberi nama.”

Pelaksanaan aqiqah dapat orangtua lakukan pada hari ke-7, 14 atau 21 sejak bayi lahir. Apabila di luar waktu yang ditentukan tidak menjadi masalah hanya saja tidak termasuk ke dalam keutamaan sunah.

Stiker Label Bayi Baru Lahir

Salah satu pelanggan kami rupa-rupanya tengah berbahagia dengan melahirkan seorang bayi.

Belum lama ini, ibu asal Cipeer tidak jauh dari Cingcin Soreang memesan cetak online stiker tersebut di Digital Printing Bandung – Soreangkupod. Stikernya bertuliskan, “Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya telah lahir putra pertama kami: Devano Al Kenzie.

“Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi bagi nusa, bangsa dan agama. Aamiin.

Stiker Label Bayi Baru Lahir — Anda berminat? Pesan online sekarang juga via WA: 0877-3000-2644


BACA JUGA: Stiker Aqiqah

admin

Digital Printing Bandung - Soreangkupod melayani pembuatan spanduk, x-banner, brosur, piagam, kartunama, stempel, buku, poster dan lain-lain. WA ke 087730002644

Share
Published by
admin

Recent Posts

Contoh Stiker Pertanian

Alur Pemesanan dan Pengiriman Cetak Stiker

4 months ago

Cara Mudah Order Plakat di Kabupaten Bandung

CARA MUDAH ORDER PLAKAT di KABUPATEN BANDUNG - Bagi Anda yang berminat membuat plakat, hubungi…

5 months ago

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod ~ Anda berminat order cetak online seperti…

7 months ago

Banner / Spanduk HNI

Banner / Spanduk HNI ~ Anda berminat mencetak Banner atau Spanduk HNI seperti ini kepada…

7 months ago

Pesan Plakat di Bandung

Untuk Anda yang ingin pesan plakat bisa menghubungi Digital Printing Bandung - Soreangkupod via WA:…

8 months ago

Contoh Spanduk Backdrop FGD

Contoh Spanduk Backdrop FGD - Berminat pesan online cetak spanduk seperti ini? Sila hubungi: 0877-3000-2644

8 months ago