Categories: pangalenganstiker

Contoh Stiker Pertanian

Contoh Stiker Pertanian — Salah satu usaha pertanian yang dapat kita jumpai di Pangalengan adalah menanam kentang. Perkebunan kentang di Pangalengan, menurut berita yang bersumber dari Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat – hasil perkebunannya sudah tembus pasar Eropa.

Usaha agribisnis perkebunan kentang terbilang cukup lama berkembang di Pangalengan. Usaha pertanian yang dilaksanakan secara terus menerus membuahkan hasil yang baik menjadikan produk pertanian kentang asal Pangalengan telah tembus ke pasar Internasional. Salah satu anggota Kelompok tani asal Pangalengan, Sofyan menerangkan kepada jabarprov.go.id, bahwa Kentang asal Pangalengan yaitu jenis Ganola dengan difasilitasi eksportir telah memenuhi kebutuhan beberapa negara semisal Singapura dan Kenya.

Dengan permintaan tersebut, produksi kentang per minggu mampu mencapai 5 hingga 10 ton sekali pengiriman. Satu kelompok tani memerlukan lahan seluas 45 Ha tersebar di 8 desa, kecamatan Pangalengan untuk bisa menanam kentang guna memenuhi kebutuhan pasar. Dan agar bisa menjalankan agrobisnis secara berkesinambungan, perlu sekali memerhatikan permintaan pasar khususnya spesifikasi produk yang harus sesuai standar baik kualitas dan kuantitas.

Contoh Stiker Pertanian

Dan masih berhubungan dengan bisnis kentang di Pangalengan, salah satu petani di sana memesan stiker ke tempat kami, Sagara Agri. Stiker yang menggunakan bahan kertas vinyl ditambah laminasi glossy sudah beres dan telah kami kirim menggunakan jasa ekspedisi SiCepat Ekspres. Berikut proses order dan alur pengiriman Stiker Pertanian ke Pangalengan.

Alur Pemesanan dan Pengiriman Cetak Stiker

  1. Pesan Stiker Pertanian melalui Whatsapp
  2. Desain sesuai order disepakati
  3. Stiker diproses cetak
  4. Order di-pick up oleh Si Cepat Ekspres
  5. Tunggu 1 – 2 hari, stiker sampai di Pangalengan (di pemesan)

Itulah penjelasan mengenai Alur Pemesanan dan Pengiriman Cetak Stiker sekaligus melengkapi artikel kali ini tentang Contoh Stiker Pertanian. Terima kasih Ekspedisi Andalan Si Cepat Ekspress yang sudah membantu kami dari sisi pengiriman barang. Dan untuk Anda … Semoga bisa mengilhami Anda semua pembaca blog kami ini. Selamat beraktifitas dan sukses selalu!


BACA JUGA: Contoh Spanduk Backdrop FGD

admin

Digital Printing Bandung - Soreangkupod melayani pembuatan spanduk, x-banner, brosur, piagam, kartunama, stempel, buku, poster dan lain-lain. WA ke 087730002644

View Comments

Recent Posts

Cara Mudah Order Plakat di Kabupaten Bandung

CARA MUDAH ORDER PLAKAT di KABUPATEN BANDUNG - Bagi Anda yang berminat membuat plakat, hubungi…

5 months ago

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod ~ Anda berminat order cetak online seperti…

7 months ago

Banner / Spanduk HNI

Banner / Spanduk HNI ~ Anda berminat mencetak Banner atau Spanduk HNI seperti ini kepada…

7 months ago

Pesan Plakat di Bandung

Untuk Anda yang ingin pesan plakat bisa menghubungi Digital Printing Bandung - Soreangkupod via WA:…

8 months ago

Contoh Spanduk Backdrop FGD

Contoh Spanduk Backdrop FGD - Berminat pesan online cetak spanduk seperti ini? Sila hubungi: 0877-3000-2644

8 months ago

Contoh Piagam Penghargaan & Peserta Renang di Kabupaten Bandung

contoh piagam penghargaan - Ingin cetak online piagam seperti ini? Hubungi Digital Printing Bandung -…

8 months ago