Contoh Spanduk Purna Tugas

Contoh Spanduk Purna Tugas

WA: 087730002644 untuk pemesanan online seperti Contoh Spanduk Purna Tugas ini. Info Menarik: untuk wilayah Soreang dan sekitarnya gratis ongkir.

Contoh Spanduk Purna Tugas — Jika Anda bertanya, “Apa yang dimaksud dengan Purna Tugas?” Jawabannya, purna tugas merupakan kata lain dari bahasa latin, “pensiun”. Namun antara kedua istilah tersebut memiliki kesan yang berbeda.

BACA JUGA: Pesan Online Spanduk Bandung

Contoh Spanduk Purna Tugas


Mengutip dari DinsosP3AKB Sanggau – Kata, “Pensiun” masih relevan untuk dipergunakan namun terkesan yang bersangkutan seakan-akan selesai semua urusan dan tugasnya. Sedangkan, kata, “Purna Tugas” – yang bersangkutan sudah selesai bertugas di lembaga atau instansi tempatnya menjalankan tugas namun masih tetap dapat mengabdi tanpa ikatan.


Contoh Spanduk Purna Tugas

Pelanggan kami yaitu Kantor ATR/BPN KANTAH Kabupaten Bandung, memiliki pengalaman terkait Purna Tugas ini. Dan biasanya momentum tersebut dilakukan secara formal. Salah satu cara formalitas yang biasa dilakukan adalah dengan mencetak spanduk purna tugas.


Berikut ini spanduk yang sudah dipesan oleh Kantor ATR/BPN KANTAH Kabupaten Bandung ke Digital Printing Bandung – Soreangkupod.


Soreangku Print On Demand | 0877-3000-2644 (WA/SMS/CALL)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Banner Toko Pertanian

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung