Categories: umbul umbul

Contoh Cetak Umbul Umbul

Contoh Cetak Umbul Umbul — Wikipedia menjelaskan Umbul-umbul merupakan bendera yang beraneka warna. Biasanya orang memasang seperti tiang bendera yang memanjang. Dan umumnya bentuk umbul umbul akan dibuat dan meruncing pada ujungnya.

Selain guna memeriahkan suasana dan agar semarak sehingga menarik perhatian, umbul umbul pun kerap menjadi tanda kegiatan besar pada budaya tradisional Jawa dan Bali.

Pesan Online Spanduk Kain atau Umbul Umbul? Hubungi 0877-3000-2644 (WA/SMS/CALL)

Digital Printing Bandung – Sorengkupod menerima pemesanan umbul umbul dan rata-rata pelanggannya adalah pengembang property, misalnya Pesona Banjaran Residence.

Contoh Cetak Umbul Umbul

Momentum nasional hampir menggunakan spanduk kain atau umbul umbul. Sebut saja Hari Kemerdekaan RI, Sumpah Pemuda, Festival Budaya dan yang paling marak pemesanan umbu umbul dewasa ini adalah untuk dipasang di perumahan siap bangun. Property pengembang selalu memasang umbul umbul di tempat usahanya.

Contoh Cetak Umbul Umbul

Kesimpulannya, umbul umbul adalah kain spanduk yang berfungsi sebagai alat promosi yang tidak berbeda dengan baliho dan papan reklame atau billboard. Tempat pemasangan umbul-umbul bisa di depan rumah, kantor atau di lokasi usaha berada.

Masyarakat mengenal umbul umbul berbahan kain TC atau teteron ada juga umbul umbul yang berbahan polyester. Jamak masyarakat yang menilai promosi menggunakan umbul umbul terbilang efektif. Apa pasal?

Karena umbul -umbul dirancang sedemikian rupa agar menarik perhatian khalayak ramai. Apalagi bila memasangnya di lokasi yang strategis, orang banyak yang melihatnya.

Umbul umbul sangat berperan dalam penyebaran informasi, sosialisasi dan edukasi. Dengan apa yang tertulis dan tertuang di dalam umbul umbul ditambah dengan pemilihan warna serta tipografi yang baik dan benar maka akan semakin efektif dalam menjalankan fungsinya.

Karena berbahan kain maka umbul umbul terbilang tahan segala cuaca, baik hujan atau panas. Lazim sekali umbul umbul dibuat menggunakan bahan yang kuat dan dirancang untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu.

Untuk menyoal perizinan, pemasangan umbul-umbul cukup mudah prosesnya. Biasanya yang memiliki rencana memasang umbul umbul cukup mendapatkan izin dari pemerintah setempat saja.

Tips membuat umbul-umbul yang efektif, buatlah dengan desain yang singkat, padat dan jelas. Warna tidak lebih dari 2 warna, font atau jenis huruf pun sama – pilihlah jenis huruf tidak lebih dari dua jenis font.

Lalu rancang umbul umbul menjadi infografis yang singkat, padat serta jelas. Sehingga bisa bernas, walaupun terlihat simpel akan tetapi umbul umbul mampu menyampaikan isi pesan secara lengkap.

Bagi warga Kabupaten Bandung, khususnya Soreang dan sekitarnya bisa memesan online spanduk kain atau Umbul Umbul dengan mudah. Langsung saja hubungi Jasa Cetak Spanduk Kain Umbul Umbul melalui WA: 085721109590.


BACA JUGA: Cetak Banner Spanduk Bidan Praktek Mandiri

admin

Digital Printing Bandung - Soreangkupod melayani pembuatan spanduk, x-banner, brosur, piagam, kartunama, stempel, buku, poster dan lain-lain. WA ke 087730002644

Share
Published by
admin

Recent Posts

Contoh Stiker Pertanian

Alur Pemesanan dan Pengiriman Cetak Stiker

4 months ago

Cara Mudah Order Plakat di Kabupaten Bandung

CARA MUDAH ORDER PLAKAT di KABUPATEN BANDUNG - Bagi Anda yang berminat membuat plakat, hubungi…

5 months ago

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod

Alur Proses Order Online Print Brosur di Soreangkupod ~ Anda berminat order cetak online seperti…

7 months ago

Banner / Spanduk HNI

Banner / Spanduk HNI ~ Anda berminat mencetak Banner atau Spanduk HNI seperti ini kepada…

7 months ago

Pesan Plakat di Bandung

Untuk Anda yang ingin pesan plakat bisa menghubungi Digital Printing Bandung - Soreangkupod via WA:…

8 months ago

Contoh Spanduk Backdrop FGD

Contoh Spanduk Backdrop FGD - Berminat pesan online cetak spanduk seperti ini? Sila hubungi: 0877-3000-2644

8 months ago