Contoh Banner Sosis Bakar

Contoh Banner Sosis Bakar - Contoh Banner Sosis Bakar – Sebenarnya ada tiga penyebutan istilah yang kerap pelanggan kami sebutkan tatkala memesan online, yaitu banner, spanduk dan baligo (ada juga yang menyebutnya baliho). Dan mereka takjarang meminta, “Boleh lihat contoh banner-nya?”

Contoh Banner Sosis Bakar

Contoh Banner Sosis Bakar

Banner Sosis Bakar Kedai A Imron

Salah satu pelanggan kami yang meminta dibuatkan banner /spanduk sosis bakar adalah Kedai A Imron. Kedai kuliner ini meminta kami membuatkan banner / spanduk sosis bakar sepanjang 3,5 meter namun terbagi menjadi 3 bagian; meja kiri 1 meter, meja tengah 1,5 meter dan meja kanan 1,5 meter, contohnya seperti gambar berikut ini.

Contoh Kedai A Imron ini, di dalam banner atau spanduknya mereka menawarkan juga makanan serta minuman lain – seperti terlihat di dalam isi spanduk yang dibuatnya.

KEDAI A IMRON menjual aneka makanan ringan dan aneka minuman. Seafood Bakar, minuman boba dan sosis bakar. Sedikit tambahan pengetahuan, masyarakat Indonesia – khususnya yang berada di Soreang dan sekitarnya sangat gemar dengan cemilan yang tengah trending, salah satunya sosis bakar.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai makanan berupa sosis bakar. Karena memang rasanya enak dan masyarakat mengenal sosis sebagai makanan berupa daging yang bergizi. Sedikitnya ada empat varian rasa dari makanan sosis bakar; original, blackpaper, ayam dan keju.

Bagi Anda yang ingin mencoba order online cetakan ke Soreangkupod Digital Printing Bandung, bisa melihat infografis berikut ini.

Pemesan mengirin file melalui WA atau email kepada kami. Sertakan pula keterangan lengkap, seperti ukuran, banyaknya pesanan berikut nama dan alamat.

Pemesan akan kami konfirmasi dan agar memeriksa pesanan sebelum proses cetak. Apabila sudah diperiksa dan kami siap mencetak, pemesan wajib membayar terlebih dahulu pesanannya tersebut.

Pemesan melakukan pembayaran ke nomor rekening bank yang ditentukan.

Setelah pembayaran masuk, kami memproses cetakan sesuai dengan ketentuan yang sudah sama-sama sepakat dan pemesan menyetujui hasil akhir desain pra cetak.

Setelah proses cetak selesai, pesanan kami kemas dan mengirim ke alamat tujuan pesanan.

Anda berminat memesan banner atau spanduk sosis bakar? Hubungi WA: 0877-3000-2644 sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Spanduk Purna Tugas

Contoh Banner Toko Pertanian

Contoh Piagam Penghargaan dan Peserta Renang di Kabupaten Bandung